Thursday, August 11, 2011

Ramadhan Terbaik..


Ramadhan terindah adalah Tahun ini,
Begitulah, kalimat yang aku ulang-ulang setiap ramadhan datang..
Ramadhan kali ini, menghadiahi aku sebuah puisi,
Puisi rindu kepada Pemilik Bulan ramadhan,
Puisi Syahdu yang hanya hadir menjelang Ramadhan datang..
Ramadhan Terbaik adalah Tahun ini,
Tahun ketika aku bisa berpuasa di dalamnya,
Tahun ketika aku kembali sholat tarawih,
dan Air mata taubat berlinang diantara sahutan sholawat pada sela-sela 20 rokaat tarawih,
Ramadhan ketika aku kembali bersujud dan menangisi kelemahanku sebagai manusia,
dan
mengakui betapa Hebatnya Tuhanku,
tuhan Pemilik segala Bulan,
Penguasa Lailatul qodar..
Ya Allah,
Ya Robb Penguasa Dunia dan Akhirat,
Terimakasih atas anugerah Terindah,
Mempertemukanku dengan Ramadhan,
melebihi Indahnya pertemuan dua kekasih hati..



BERTABURAN NIKMAT KURNIAAN ILLAHI..
SEPANJANG BULAN RAMADHAN..
DAN MALAM SERIBU BULAN..
SELAMAT DATANG , WAHAI RAMADHAN..


No comments:

Post a Comment